Jumat, 20 Januari 2012

TESTIMONI

Yang saya hormati dan saya sayangi dosen pengampu Mata Kuliah Bimbingan dan Konseling, Ibu Dina. 
Pertama-tama saya ingin berterimakasih kepada Ibu dina sebesar-besarnya karena selama satu semester ini ibu menjadi dosen yang membimbing saya di mata kuliah Bimbinga konseling, sungguh berharga seluruh pengajaran dan pengalaman yang ibu berikan kepada saya terlebih kepada angkatan 2008 yang mengambil mata kuliah ini. 

Banyak sekali hal-hal atau pun pengalaman yang bisa kami dapat dari mata uliah Bimbingan dan konseling ini.salah satunya adalah belajar via online (konseling lewat Yahoo Messenger) dan mendatangkan tamu dari luar untuk menunjang prose belajar, lalu memanfaatkan via online seperti Blog, facebook sebagai sarana belajar dan mendapatkan seluruh informasi mengenai mata kuliah ini, proses belajar seperti presentasi juga sangat membantu saya dan teman-teman dalam memahami mata kuliah ini. maka dari pada itu saya sangat bersyukur dna berterimakasih kepada ibu dina untuk memberikan saya dan teman-teman banyak pengetahuan baru. jujur jika saya tidak masuk mata kuliah BK ini saya rasa sampai sekarang pun saya tidak akan memiliki Blog dan tidak tau cara menggunakannya, tetapi semenjak saya masuk mata kuliah BK saya mendapatkan hal yang baru yang memberikan saya kemajuan dalam teknologi. hal ini sungguh luar biasa.terimakaish ya bu dina buat semua pengalaman dan masa-masa kita bersama di kelas Bimbingan dan Konseling.    
                    
     Selain itu, saya juga ingin meminta maaf kepada ibu Dina buat kekurangan saya sebagai mahasiswa yang mengambil mata kuliah ini. baik dalam tingkah laku saya, perkataan saya yang mungkin melukakan hati ibu, ataupun tindakan saya yang pernah mengecewakan ibu, sekali lagi saya meminta maaf buk, karena saya adalah manusia yang tidak sempurna selalu luput dari kesalahan sehingga saya akan berusaha belajar untuk menjadi orang yang lebih baik lagi. Terlebih untuk UAS yang diadakan secara Online, mungkin ibu kecewa dengan sikap saya dalam menganggapi soal yang ibu delivery ke blog saya dimana saya lama untuk menjawab pertanyaan yang ibu kirim, itu adalah letak kesalahan saya bu yang kurang merespon karena ada beberapa hal yang membuat saya tidak bisa online pagi hari sampai sore hari, sehingga saya tidak masimal dalam menjawab pertanyaan ibu. maka dari pada itu saya ingin ibu memaklumi dari alasan yang pernah saya katakan kepada ibu dan mohon maaf untuk hal ini buk,,,

Saran untuk mata kuliah BK:
Saya ingin mata kuliah ini bisa seterusnya mendapat pengajaran yang bersifat aplikatif dan tidak monoton hanya dikelas saja, kalau bisa mata kuliah BK bisa pergi ke sekolah sekolah untuk belajar bagaimana bisa menjadi seorang konselor Bimbingan dan Konseling yang sebenarnya di sekolah sehingga lebih banyak mendatangkan pengalaman yang tidak terlupakan.                    


       Salam sayang

Astri Megah Krista P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar